FOLLOW US:


Walcott Akui Punya Hubungan Baik dengan Sanchez

29-11-2016 07:37

 | Theo Walcott

Walcott Akui Punya Hubungan Baik dengan Sanchez
Theo Walcott © AFP

Bola.net - Theo Walcott mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang amat baik dengan Alexis Sanchez dan hal ini diakuinya mungkin memainkan peran vital dalam membentuk impresifnya permainan mereka di lini depan Arsenal musim ini.

Walcott juga mengungkap bahwa pemain Chile, yang bergabung dari Barcelona di musim panas 2014 silam, sudah semakin mahir dalam berbahasa Inggris.

"Alexis dan saya memiliki hubungan yang bagus saat ini. Di awal musim, kami membuat banyak gol satu sama lain dan semuanya terjadi begitu saja. Sekarang, kita mulai melihat itu terjadi lagi. Namun Alexis jelas sudah banyak beradaptasi dengan posisi barunya. Saya kira ia menikmati itu. Saya bisa lihat ia tersenyum," tutur Walcott di Telegraph.

"Dia bahkan melakukan wawancara dalam bahasa Inggris hari ini, yang mana tidak pernah ia lakukan!"

"Saya katakan padanya, 'Coba dan bicara pada semua pemain jika kamu bisa, coba luangkan waktu'. Karena bahasa Inggris-nya lebih baik dari yang anda kira."

Sanchez membuat dua gol, sementara Walcott satu, ketika Arsenal menang 3-1 atas Bournemouth di laga Premier League yang berlangsung di Emirates pekan lalu.