FOLLOW US:


Walcott: Arsenal Tak Pikirkan Tim Lain

29-11-2016 07:23

 | Alexis Sanchez

Walcott: Arsenal Tak Pikirkan Tim Lain
Theo Walcott © AFP

Bola.net - Theo Walcott mengatakan bahwa ia kini hanya akan fokus untuk membantu Arsenal mempertahankan rekor bagus mereka di liga domestik, alih-alih mempertajam rekor gol pribadi.

The Gunners tak pernah lagi menelan kekalahan sejak mereka tumbang dari Liverpool di kandang sendiri di awal musim. Pekan lalu, mereka menang 3-1 atas Bournemouth dan terus memberikan tekanan pada Liverpool dan Chelsea yang ada di puncak klasemen.

"Kami tahu kami bisa main lebih bagus, namun kami menang lawan Bournemouth dan mencetak tiga gol. Dan kami masih belum kalah sejak awal musim, jadi semua orang dalam spirit yang hebat. Kami memainkan beberapa pertandingan sulit belakangan ini, seperti tandang ke Ludogorets, Tottenham, United, dan PSG," tutur Walcott di Express.

"Di beberapa tahun sebelumnya, mungkin kami tidak akan mendapat hasil yang kami inginkan. Namun kami menunjukkan karakter di ruang ganti musim ini. Para pemain yang baru datang, ada banyak pemimpin yang ingin mengambil lebih banyak tanggung jawab, itu amat membantu sebagai tim."

"Kami hanya bisa fokus pada diri kami sendiri dan melihat ke mana perjalanan ini membawa kami. Ada empat tim yang saling bersaing dan masih ada banyak lagi yang punya potensi. Ini memang persaingan yang gila."