FOLLOW US:


Warnock: Lawan MU, Palace Harusnya Dapat Penalti

10-11-2014 11:04

 | Neil Warnock

Warnock: Lawan MU, Palace Harusnya Dapat Penalti
Neil Warnock © CPFC
Bola.netBola.net - Manajer Crystal Palace, Neil Warnock mengemukakan sedikit keluhan mengenai kepemimpinan wasit Chris Foy yang memimpin laga antara timnya kontra Manchester United di Old Trafford akhir pekan lalu (08/11). Menurut pria 65 tahun ini, Foy semestinya memberikan penalti untuk The Eagles saat striker Fraizer Campbell ditarik oleh Luke Shaw di kotak penalti MU.

Meski demikian, terlepas dari keputusan tersebut Warnock mengaku sangat puas dengan performa Foy sepanjang laga. Ia juga menyesalkan kegagalan peluang emas Campbell di penghujung babak pertama, saat sang striker tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper David De Gea.

"Kami sebenarnya berhak mendapatkan penalti sebelum turun minum, ketika Shaw menarik Campbell yang akan menyambut umpan silang. Namun saya pikir secara keseluruhan wasit sudah memimpin dengan baik, saya tak terlalu kecewa," ungkap Warnock seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya pikir sebenarnya kami punya peluang yang cukup baik untuk mengalahkan United, dengan performa mereka saat ini. Di hadapan pendukung tuan rumah kami punya peluang terbaik yang sayangnya gagal dimanfaatkan oleh Campbell."

Dalam laga itu, MU keluar sebagai pemenang berkat gol semata wayang Juan Mata di pertengahan babak kedua.