FOLLOW US:


Wenger Anggap Pertahanan Arsenal Kurang Fokus

12-08-2017 19:40

 | Arsene Wenger

Wenger Anggap Pertahanan Arsenal Kurang Fokus
Arsene Wenger © ist

Bola.net - Arsene Wenger menilai pertahanan Arsenal tampil kurang fokus, ketika mereka kemasukan tiga gol dalam pertandingan melawan Leicester City semalam.

The Gunners menang 4-3 dalam laga yang berjalan seru tersebut. Namun Wenger agak tidak puas dengan penampilan lini belakangnya, yang tidak diperkuat oleh Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, dan Per Mertesacker.

Wenger kemudian memberikan sedikit nasihat pada bek muda Rob Holding, yang berulang kali diekspos oleh para pemain The Foxes.

Rob Holding



"Gol pertama terjadi karena tendangan sudut pendek, kami kurang fokus. Gol kedua, kami kehilangan bola ketika membangun serangan dan dihukum. Ada beberapa kesalahan dan saya kira kami kekurangan sosok berpengalaman," tutur Wenger di Goal International.

"Holding akan menjadi bek hebat, namun malam ini usai satu atau dua kesalahan dia kehilangan kepercayaan dirinya dan anda bisa merasakan itu."

"Rasa tidak aman dengan cepat menyebar di tim dan kami punya beberapa pemain veteran absen malam ini, Koscielny, Mustafi, dan Mertesacker. Secara umum, kami terlihat lebih baik dari sisi pertahanan, ketika memasuki akhir musim lalu." (gl/rer)