FOLLOW US:


Wenger Kembali Bantah Rumor PSG

03-04-2017 08:10

 | Arsene Wenger

Wenger Kembali Bantah Rumor PSG
Arsene Wenger. © AFP

Bola.net - Arsene Wenger, yang tengah berada di bawah tekanan di Arsenal, belum lama ini kembali membantah rumor yang mengaitkannya dengan PSG.

Bos The Gunners kontraknya akan habis di akhir musim, dan hingga kini belum diketahui apakah ia ingin bertahan di Emirates atau tidak.

Sosok berusia 67 tahun menyatakan sebelum jeda Internasional bahwa ia sudah membuat keputusan, namun hingga kini memutuskan untuk tidak mengungkapnya.

Dan usai timnya bermain imbang 2-2 melawan Manchester City di Emirates kemarin malam, pelatih yang sudah 21 tahun menangani Arsenal itu kembali mengeluarkan bantahan soal rumor yang mengatakan bahwa ia sudah menerima tawaran tiga tahun dari tim Paris.

Arsene Wenger

"Tidak ada kontak apapun," tutur Wenger menurut SFR Sport, ketika ditanya soal PSG.

"Saya secara formal membantah itu."

Wenger kemudian setuju bahwa ada banyak pemain yang merasakan tekanan ketika bermain melawan City, mengingat mereka amat ingin menghindari tiga kekalahan beruntun di liga.

"Saya peduli dengan tim. Anda bisa menilai level tekanan yang dialami tim. Ini berbeda, karena anda secara mental diuji lebih dari sebelumnya. Kami memberikan respon dengan cara yang solid."