FOLLOW US:


Wenger Masih Buta Masa Depannya

03-05-2018 12:17

 | Arsene Wenger

Wenger Masih Buta Masa Depannya
Arsene Wenger © AFC

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger angkat suara mengenai klub mana yang akan ia latih musim depan. Wenger menyebut ia belum tahu kemana ia akan pergi musim depan dan ia ingin fokus menuntaskan tugasnya di London Utara.

Beberapa minggu yang lalu, Wenger memutuskan untuk menyudahi rezimnya di London Utara. Ia memilih mundur dari jabatannya selaku manajer Arsenal setelah ada desakan dari sejumlah pihak yang memintanya untuk mundur setelah The Gunners terkapar musim ini.

Wenger sendiri tidak sepi peminat. Sejumlah klub-klub top Eropa dikabarkan tertarik untuk menjadikan pelatih 68 tahun itu juru taktik mereka musim depan.

Ketika ditanya kemana ia akan pergi, begini jawaban Wenger. "Untuk saat ini saya belum tahu apa yang akan saya lakukan musim depan," ujar Wenger kepada halaman resmi Arsenal.

"Untuk saat ini saya ingin menuntaskan tugas saya dengan sebaik mungkin. Saya selalu percaya bahwa seorang pria harus memberikan komitmen serta energi yang terbaik kemanapun ia pergi."

"Saya ingin bahwa suatu hari nanti saya menyadari bahwa saya telah bekerja dengan segenap tenaga saya hingga hari terakhir di klub ini." tutup mantan pelatih AS Monaco tersebut.