FOLLOW US:


Wenger Optimis Bisa Pertahankan Alexis Sanchez di Emirates

25-08-2017 14:20

 | Arsene Wenger

Wenger Optimis Bisa Pertahankan Alexis Sanchez di Emirates
Alexis Sanchez © Arsenal Twitter

Bola.net - Arsene Wenger mengatakan bahwa Alexis Sanchez masih bisa dibujuk untuk mengikat kontrak baru di Arsenal, seiring kembalinya sang pemain ke tim utama di Emirates.

Pemain 28 tahun, yang kini memasuki tahun terakhir dalam kontaknya, masih belum bermain untuk Gunners musim ini karena mengalami cedera di awal musim.

Wenger berniat untuk memainkan sang bintang di laga akhir pekan melawan Liverpool dan sang manajer yakin bisa terus mempertahankan eks Barcelona di skuatnya.

Arsene Wenger

"Saya kira dia tidak terlalu terganggu dengan semua rumor soal kontraknya, pemain di level seperti dirinya sudah terbiasa dengan hal semacam itu," tutur Wenger menurut Sportsmole.

"Dia amat fokus, amat bahagia, dan fakta bahwa kontraknya tinggal setahun lagi bukan berarti kami tidak bisa memperpanjangnya. Saat ini kami memang belum melakukannya, kami hanya fokus pada tim dan tidak ingin fokus ke kontrak tiap pemain."

Sanchez mencetak total 24 gol di Premier League musim lalu dan belum membela Arsenal sekalipun sejak turun bersama Chile di final Piala Konfenderasi 2017 melawan Jerman pada 2 Juli.