FOLLOW US:


Wenger Siap Lepas Ozil dan Sanchez, Ini Penggantinya

21-03-2017 14:20

 | Mesut Ozil

Wenger Siap Lepas Ozil dan Sanchez, Ini Penggantinya
Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. © AFP

Bola.net - Pemain Prancis, Kylian Mbappe dan Alexandre Lacazette, menjadi prioritas Arsenal untuk menggantikan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Ozil dan Sanchez, sama-sama berusia 28 tahun, tinggal menyisakan 14 bulan dalam kontrak mereka di Emirates dan keduanya menolak kontrak baru di klub.

The Gunners akan melanjutkan negosiasi dengan dua pemain namun mereka juga siap untuk kehilangan mereka, dan mulai mencari sosok baru untuk mengantikan peran dua bintang itu.

Arsenal sempat ditolak usai menawar Alexandre Lacazette 28 juta pounds musim panas lalu, namun ia diperkirakan akan pergi dari Lyon di musim panas dan akan jadi pengganti pas untuk Sanchez.

Mbappe, kini berusia 18 tahun, merupakan salah satu pemain paling menjanjikan di Eropa dan Wenger mengakui awal bulan ini bahwa ia sempat mendapat penolakan usai menawar pemain Prancis awal tahun ini.

Alexandre Lacazette

Namun demikian, menurut The Mirror, Gunners akan coba kembali mendekati Mbappe, dan juga Lacazette di musim panas.

Meski Wenger masih belum membuat pengumuman terkait masa depannya, ia diperkirakan akan mengikat kontrak dua tahun di klub.

Pria Prancis akan diberi kesempatan untuk merombak timnya di musim panas dan bisa melakukannya dengan mendatangkan Lacazette dan Mbappe.