FOLLOW US:


Claudio Bravo Balas Kritik Pandit Premier League

21-03-2017 13:10

 | Claudio Bravo

Claudio Bravo Balas Kritik Pandit Premier League
Claudio Bravo © Ist

Bola.net - Kiper Manchester City, Claudio Bravo, membalas semua kritik yang mengatakan ia kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain di klub.

Manajer City, Josep Guardiola, sebelumnya diklaim ingin mendatangkan Marc-Andre Ter Stegen dari Barcelona usai melepas Joe Hart sebagai pemain pinjaman ke Torino di musim panas.

Namun Bravo yang akhirnya datang untuk menggantikan Hart dan sang kiper kesulitan menunjukkan performa terbaik di Inggris, sebelum belakangan ini akhirnya dicadangkan demi memberi kesempatan pada Willy Caballero.

Bravo sendiri tidak terima dengan kritik yang diarahkan padanya dan coba untuk membalas.

Claudio Bravo

"Saya orang pertama yang tahu ketika saya tidak bermain bagus, atau ketika seseorang mencetak gol ke gawang saya atau ketika saya tidak bermain di level terbaik," tutur Bravo menurut ESPN.

"Namun ketika semua orang mengatakan Bravo tidak bagus dan bertaruh kapan saya akan pergi, ketika mereka berbicara mengenai bagaimana kami mencari kiper lain atau mengatakan hal yang sama terjadi di tiap laga, saya sudah belajar menghadapi semua itu."

"Saya menghadapi semua tantangan dan itu membuat saya ingin menunjukkan mengapa saya sudah bertahun-tahun membela tim nasional dan mengapa saya menjadi pemimpin tim dan mengapa kami menjadi Chile tersukses dalam 100 tahun terakhir."

Bravo datang ke City di musim panas 2016 usai membantu Barcelona memenangkan masing-masing dua trofi Copa del Rey dan La Liga.