FOLLOW US:


Wenger Siap Turunkan Kekuatan Penuh Arsenal di Piala Liga

24-10-2017 09:40

 | Arsene Wenger

Wenger Siap Turunkan Kekuatan Penuh Arsenal di Piala Liga
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Bos Arsenal, Arsene Wenger, siap menurunkan pemain senior di Piala Liga, menjelang pertandingan babak 16 besar melawan Norwich City.

The Gunners kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Everton 5-2 pekan lalu, hasil yang membuat Ronald Koeman kehilangan pekerjaan sebagai manajer di Goodison Park.

Alexandre Lacazette, Mesut Ozil, dan Alexis Sanchez turun sebagai starter di pertandingan kemarin, dan semuanya mencetak gol, membuat Wenger mulai mempertimbangkan untuk kembali memainkan trio tersebut.

Wenger sendiri biasanya memainkan pemain muda di Piala Liga , namun mengingat banyak pemainnya yang fit, sang manajer mulai mempertimbangkan sesuatu yang berbeda.

"Itulah kemewahan yang saya punya saat ini dan juga menjadi kesulitan tersendiri. Semua pemain bermain bagus, mereka layak turun. Untungnya, kami akan memainkan banyak laga penting, jadi saya bisa memberikan kesempatan pada semua orang," tutur Wenger di FFT.

Arsene Wenger

"Kami juga punya kekuatan serangan yang luar biasa di bangku cadangan, jadi ini adalah salah satu kekuatan klub saat ini."

Wenger menambahkan: "Saya selalu menggunakan Piala Liga untuk memainkan pemain muda. Kami pernah masuk final dengan para pemain itu dan hampir juara. Saya selalu fokus untuk memenangkan Premier League dan Piala FA. Piala Liga saya manfaatkan sebagai edukasi untuk pemain muda."

"Namun dengan skuat yang ada sekarang, kita lihat saja. Fokus dulu untuk menang atas Norwich dan kemudian kita lihat seperti apa jadinya."