FOLLOW US:


West Ham vs MU, Tiga Penggawa Setan Merah Absen

20-09-2019 18:20

 | Serafin Unus Pasi

West Ham vs MU, Tiga Penggawa Setan Merah Absen
Marcus Rashford merayakan golnya ke gawang Leicester City © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi mengenai persiapan timnya jelang pertandingan melawan West Ham di akhir pekan ini. Solskjaer menyebut bahwa tiga pilar utamanya, Luke Shaw, Anthony Martial dan Paul Pogba akan absen di pertandingan tersebut.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan kembali bermain di Premier League. Kali ini mereka akan bertandang ke London untuk menghadapi West Ham.

Beberapa pekan terakhir, Manchester United tengah mengalami badai cedera. Sejumlah pemain inti mereka harus absen dari tim utama mereka.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa ada sejumlah pilarnya yang akan absen di laga ini. "Tidak, Paul [Pogba] dan Anthony [Martial] belum bisa bermain," ujar Solskjaer yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Shaw Juga Absen

Selain Pogba dan Martial, Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa Luke Shaw tidak bisa tampil di pertandingan ini.

Sang bek kondisinya belum pulih dari cedera sehingga ia tidak akan berada dalam skuat Setan Merah yang bertolak ke London.

"Luke [Shaw] masih belum siap. Sama seperti Paul dan Anthony, mereka belum berlatih hingga saat ini sehingga saya rasa mereka belum akan bermain."

2 dari 3

Berharap James Pulih

Pada tengah pekan kemarin, Solskjaer mengonfirmasi bahwa Daniel James mengalami cedera ringan saat berhadapan dengan Leicester City.

Ia belum bisa menjamin apakah winger 21 tahun itu bisa bermain di pertandingan melawan West Ham nanti.

"Daniel James? Saya tidak tahu karena dia belum berlatih di beberapa hari terakhir. Semoga ia bisa bermain, tetapi saya tidak begitu yakin. Kami lihat apakah ia akan siap di hari Sabtu nanti." tandasnya.

3 dari 3

Jaga Posisi

Manchester United wajib hukumnya memetik poin penuh saat berhadapan dengan West Ham United.

Setan Merah kini berada di peringkat empat dengan raihan delapan poin.

(Goal International)