FOLLOW US:


Tampil Apik, Solskjaer Janjikan Lebih Banyak Jam Bermain untuk Pemain Muda MU

20-09-2019 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Tampil Apik, Solskjaer Janjikan Lebih Banyak Jam Bermain untuk Pemain Muda MU
Bintang muda Manchester United, Mason Greenwood © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan penilaian terkait performa para pemain mudanya dini hari tadi. Solskjaer merasa puas dengan permainan pasukan mudanya itu dan siap memberikan mereka kesempatan lagi.

Pada pertandingan melawan Astana dini hari tadi, Solskjaer melakukan rotasi besar-besaran. Ia memainkan banyak pemain muda di skuat Setan Merah.

Namun para pemain muda ini menunjukkan performa yang cukup impresif. Salah satunya adalah Mason Greenwood yang mencetak gol kemenangan United ke gawang Astana.

Solskjaer merasa bahwa para pemain muda ini telah tampil dengan apik di laga tersebut. "Jika mereka ingin menjadi pemain Manchester United, maka mereka harus bisa mengatasi atmosfer pertandingan seperti tadi," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Performa Memuaskan

Secara garis besar, Solskjaer merasa bahwa para pemain muda MU benar-benar tampil dengan mengesankan di pertandingan dini hari tadi.

"Memiliki debut anda di Old Trafford tidak pernah mudah, terutama jika anda gagal mencetak gol. Namun Mason [Greenwood] berhasil memenangkan pertandingan untuk kami dan kami sangat senang akan itu."

"Saya rasa Angel [Gomes] juga bermain dengan baik. [Tahith] Chong juga menunjukkan kemampuannya, sehingga mereka akan semakin lebih baik ke depannya."

2 dari 3

Berikan Hadiah

Solskjaer juga menilai bahwa sebagai hadiah atas penampilan apik mereka, Ia siap memberikan para pemain muda itu kesempatan bermain lagi dalam waktu dekat.

"Kami merasa bahwa hari ini adalah kesempatan yang bagus untuk para pemain muda kami. Kami tidak akan pernah memainkan mereka jika kami merasa mereka belum siap untuk bermain."

"Anda bisa melihat bahwa mereka masih membutuhkan jam bermain dan mereka baru bisa membangun ritme permainan mereka jika anda bermain setiap minggu. Beberapa di antara mereka tidak akan bermain melawan West Ham, tetapi mereka akan bermain melawan Rochdale minggu depan." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United kini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan pekan keenam EPL.

Mereka dijadwalkan akan pergi ke London untuk melawan West Ham United pada hari Minggu (22/9) malam nanti.

(MUTV)