FOLLOW US:


Wijnaldum: Benitez Relakan Saya Ke Liverpool

31-07-2016 03:10

 | Rafael Benitez

Wijnaldum: Benitez Relakan Saya Ke Liverpool
Rafael Benitez © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang anyar Liverpool, Georginio Wijnaldum akhirnya buka suara mengenai proses transfernya ke Merseyside baru-baru ini. Wijnaldum menyebut bahwa pelatih Newcastle United, Rafael Benitez tidak mempersulit kepindahannya ke Liverpool pada musim panas ini.

Sebelum The Reds meresmikan transfer Wijnaldum beberapa minggu yang lalu, santer terdengar bahwa Rafael Benitez bersikeras untuk mempertahankan sang pemain. Benitez dikabarkan bahkan siap menolak tawaran sebesar apapun bagi gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Wijnaldum sendiri membenarkan bahwa Benitez menginginkannya bertahan, namun mantan pelatih Real Madrid itu disebut tidak mempersulit kepindahannya ke Anfield. "Dia [Benitez] hanya bulang kepada saya bahwa Liverpool adalah klub yang besar, namun ia ingin saya bertahan di Newcastle" beber Wijnaldum seperti yang dilansir Soccerway.

"Dia bilang kepada saya 'Jika tidak ada tawaran yang bagus untukmu, maka kamu akan bertahan di Newcastle' dan itu satu-satunya ia katakan kepada saya. Setelah kami menyepakati transfer itu, maka ia mengucapkan selamat kepada saya" tutup gelandang Timnas Belanda tersebut.