FOLLOW US:


Wilkins Sebut Chelsea Bisa Eksploitasi Kesalahan Bravo

01-12-2016 07:29

 | Claudio Bravo

Wilkins Sebut Chelsea Bisa Eksploitasi Kesalahan Bravo
Claudio Bravo © Ist

Bola.net - Ray Wilkins belum lama ini menjelaskan kelemahan Manchester City untuk Chelsea.

Mantan pemain Inggris itu mengatakan bahwa tim Antonio Conte bisa merebut angka penuh dari City jika mereka terus menekan balik sang lawan. Wilkins mengatakan bahwa City akan bisa diekspos ketika lini tengah mereka ditembus, karena pertahanan mereka tak terlalu bagus.

Chelsea akan datang ke Etihad akhir pekan ini, dengan modal tujuh kemenangan beruntun. Mereka duduk di puncak klasemen Premier League dan unggul satu angka dari Liverpool dan City.

The Blues hanya kemasukan satu gol dalam tujuh pertandingan tersebut. Namun City sudah membuat 29 gol dalam 13 pertandingan. Sergio Aguero bergabung dengan Diego Costa sebagai pencetak gol terbanyak liga saat ini dengan 10 gol.

"Chelsea memiliki begitu banyak kecepatan di depan dan jika mereka bisa menembus tekanan pertama dari City - dan membuat umpan yang bagus, maka mereka akan rapuh dengan lini belakang," tutur Wilkins di Sky Sports.

"Saya kira Bravo juga cukup rentan di bawah mistar. Saya kira dia tidak lebih bagus dari Joe Hart."

"Bravo memberikan masalah untuk mereka dan dia sudah menjadi pemain yang sering membuat keputusan salah di lini belakang."