FOLLOW US:


Wolverhampton Sudah, Kini MU Tatap Laga Lawan Liverpool

16-01-2020 15:20

 | Serafin Unus Pasi

Wolverhampton Sudah, Kini MU Tatap Laga Lawan Liverpool
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang melihat timnya mengalahkan Wolverhampton. Solskjaer meminta anak asuhnya untuk tidak berpuas diri karena mereka harus bersiap untuk laga melawan Liverpool.

Dini hari tadi, United meraih kemenangan di ajang FA Cup. Menjamu Wolverhampton di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor tipis 1-0.

Setelah pertandingan ini, United bakal dihadapkan dengan sebuah partai sulit. Mereka akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool di pertandingan pekan ke-23 EPL.

Solskjaer sendiri mengaku senang timnya bisa mengamankan kemenangan di laga ini. "Hari ini saya senang dengan permainan para pemain kami, dan kami lolos ke babak berikutnya," beber Solskjaer kepada situs resmi MU.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Bisa Bersantai

Solskjaer juga mengakui bahwa timnya tidak punya banyak waktu bersantai setelah ini. Ia menegaskan bahwa timnya harus mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi Liverpool.

"Saat ini ada beberapa pemain kami yang merasa kelelahan di akhir laga. Itu normal, karena kami sudah mengira bahwa kami akan menjalani jadwal yang berat saat ini."

"Sekarang kami akan fokus memulihkan kondisi para pemain kami dan bersiap untuk pertandingan hari Minggu [vs Liverpool]."

2 dari 3

Siap Hadapi Siapapun

Dengan kemenangan ini, Manchester United dipastikan lolos ke babak keempat FA Cup musim ini. Mereka dijadwalkan akan menghadapi pemenang laga antara Watford vs Tranmere Rovers.

Solskjaer sendiri tidak keberatan menghadapi tim manapun karena ia menilai timnya akan menganggap serius semua lawan MU nanti.

"Kami hanya perlu fokus kepada diri kami sendiri. Kami harus melakoni partai tandang di babak berikutnya, dan siapapun lawan kami, kami akan mencoba untuk meraih kemenangan." ujarnya.

3 dari 3

Lawan Sulit

Liverpool yang akan menjadi lawan MU di akhir pekan ini bisa dikatakan menjadi tim terkokoh di ajang EPL musim ini.

Hingga pekan ke-23, tim asuhan Jurgen Klopp itu tidak sekalipun menelan kekalahan di ajang Premier League.

(MUFC)