Wonderkid 16 Tahun Ini Bakal Jadi Pembelian Pertama Erik ten Hag di Manchester United?

Ari Prayoga | 10 Mei 2022 08:25
Erik ten Hag. (c) AP Photo

Bola.net - Erik ten Hag dikabarkan sukses melakukan pembelian pertamanya di Manchester United dengan menggaet wonderkid bernama Elyh Harrison dari Stevenage.

April lalu, Manchester United akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah resmi menunjuk Ten Hag sebagai penerus Ralf Rangnick yang tugasnya selesai di akhir musim ini.

Manchester United mengontrak Ten Hag selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun. Ten Hag pun menjadi manajer permanen kelima Setan Merah sejak ditinggal Sir Alex Ferguson 2013 silam.

1 dari 3 halaman

Pembelian Pertama Erik ten Hag

Satu hal yang ingin segera dilakukan Ten Hag begitu resmi menangani Manchester United adalah merekrut pemain baru. Kini, satu nama diklaim sepakat merapat ke Old Trafford.

Dilansir UtdDistrict, nama yang dimaksud adalah Elyh Harrison. Pemain berposisi kiper itu sudah bergabung dalam sesi latihan tim utama sejak usia 15 tahun.

UtdDistrict mengklaim bahwa Harrison sudah sepakat untuk bergabung dengan Manchester United, dan akan dipersiapkan menjadi calon penerus David de Gea di bawah mistar.

2 dari 3 halaman

Perombakan Skuad Manchester United

Sementara itu, Ten Hag sendiri diklaim siap melakukan perombakan cukup signifikan terhadap skuad Manchester United pada musim panas nanti.

Rangnick yang akan bertugas sebagai konsultan di United musim depan beberapa waktu lalu sudah menyebut bahwa klubnya siap melepas sampai delapan pemain.

Bisa jadi, perekrutan Harrison adalah langkah awal perombakan skuad Manchester United yang diinginkan Rangnick dan Ten Hag untuk musim depan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR