FOLLOW US:


Wright: Bellerin Satu dari Tiga Bek Terbaik Dunia

14-12-2016 14:00

 | Bellerin

Wright: Bellerin Satu dari Tiga Bek Terbaik Dunia
Hector Bellerin © Ist

Bola.net - Ian Wright belum lama ini mengklaim bahwa pemain Arsenal, Hector Bellerin, merupakan satu dari tiga bek kanan top yang ada di dunia sepakbola saat ini, usai ia kembali dari cedera.

Bellerin mengalami cedera engkel di pertandingan melawan Tottenham bulan lalu, dan akhirnya absen di tiga pertandingan, namun ia sudah kembali pekan lalu ketika menggantikan tempat Shkodran Mustafi yang mengalami cedera di pertandingan melawan Stoke City.

Sosok berusia 21 tahun langsung memberikan dampak instan di Emirates, memberikan assist pada Theo Walcott, yang mencetak gol penyeimbang dan membuat The Gunners menang 3-1 atas The Potters.

Pemain Spanyol sendiri dikenal sebagai sosok yang punya kecepatan ketika beroperasi di sisi sayap dan hal tersebut membuatnya memainkan peran penting dalam skema pertahanan dan juga menyerang di Arsenal.

Wright lantas mengatakan di BT Sport: "Saya tidak khawatir dengannya, namun dengan kita, karena saya saat ini melihat ke seluruh dunia, dan memang ada bek kanan yang bagus, namun dia ada di barisan tiga terbaik, memang seperti itu."

Arsenal sendiri baru saja melewatkan peluang untuk merebut posisi puncak klasemen dari Chelsea, usai menelan kekalahan 1-2 dari Everton semalam.