FOLLOW US:


Toril: Jose Mourinho Seorang Ekstrimis

14-12-2016 13:00

 | Jose Mourinho

Toril: Jose Mourinho Seorang Ekstrimis
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Alberto Toril, pelatih yang tengah menangani Elche, belum lama ini mengenang kembali pengalamannya ketika bekerja di Real Madrid bersama dengan Jose Mourinho.

Ketika Mourinho masih menangani Los Blancos, Toril tengah dipercaya untuk melatih tim Castilla, yang kala itu bermain di Segunda. Toril lantas menyebut Mou sebagai sosok pelatih yang ekstrem, meski ia amat bersyukur pernah belajar dari sang manajer.

"Saya suka cara dia mempersiapkan pertandingan, dan ya, memang benar bahwa saya tidak lagi jadi bagian dari tim, namun itu tidak penting. Saya selalu berbicara yang baik mengenai dirinya, karena dia adalah pelatih yang bagus. Ada sesuatu yang tidak saya suka dari dia, namun saya banyak belajar. Dia adalah pelatih terbaik," tutur Toril di Onda Cero.

"Dengan Mourinho, anda harus memilih untuk bersamanya atau melawannya. Dan jika anda membuat keputusan demi klub dan tidak setuju dengan pendapatnya, dia tidak akan menyukai itu. Dia adalah seseorang yang amat ekstrim, seperti ekstrimis."

Mourinho kini menangani Manchester United, tim yang tengah duduk di peringkat enam klasemen sementara Premier League dan akan bermain melawan Crystal Palace di Selhurst Park malam nanti.