FOLLOW US:


Yorke: Lukaku Lebih Baik dari Morata

14-07-2017 11:50

 | Romelu Lukaku

Yorke: Lukaku Lebih Baik dari Morata
Romelu Lukaku © Manchester United

Bola.net - Fans Manchester United akan lebih senang jika klub merekrut Alvaro Morata, namun Dwight Yorke menegaskan ia selalu percaya pada kemampuan Romelu Lukaku.

Yorke mengakui bahwa Lukaku adalah pilihan pertamanya, jika memang United harus mendatangkan striker baru di musim panas.

Pemain Belgia bergabung dari Everton awal pekan ini dengan nilai transfer 75 juta poundsterling dan kontrak lima tahun, usai sebelumnya sering dikaitkan dengan Chelsea.

Romelu Lukaku

Yorke mengatakan di ESPN FC: "Menurut saya, dia adalah pilihan pertama dan saya senang dia bergabung dengan klub. Saya tahu banyak orang memilih Morata karena dia lebih glamor."

"Namun jika anda lihat soal konsistensi, pengalaman di Premier League selama tiga musim terakhir, dia adalah yang paling konsisten. Menurut saya, dia adalah sosok hebat yang bergabung dengan klub."

"Dia harus menjadi dirinya sendiri. Itulah mengapa mereka membayar mahal untuknya, karena dia pemain hebat dan dia harus percaya itu. Dia memang datang ke klub yang lebih besar, tanpa mengurangi rasa hormat ke Everton. Namun ekspektasi di sini akan lebih tinggi."