FOLLOW US:


Young Yakin Spirit MU Akan Awali Kebangkitan Tim

24-12-2015 09:40

 | Ashley Young

Young Yakin Spirit MU Akan Awali Kebangkitan Tim
Ashley Young © AFP
Bola.netBola.net - Ashley Young berkeras Manchester United memiliki komitmen penuh untuk keluar dari periode buruk yang tengah menghampiri mereka, dimulai dengan pertandingan melawan Stoke City.

Kekalahan 1-2 di akhir pekan lalu melawan Norwich City membuat United tak pernah meraih kemenangan di enam laga beruntun di semua level kompetisi dan memberikan tekanan yang kian besar pada Louis van Gaal.

Sang manajer belum lama ini melenggang pergi dari konferensi pers jelang pertandingan Boxing Day, sembari menuding media telah memojokkannya dengan kabar mengenai pemecatan dirinya.

"Gagal menang di enam pertandingan untuk klub sebesar kami benar-benar mengecewakan. Kami tidak terbiasa dengan ini, semua orang di ruang ganti adalah pemenang dan kami ingin kembali ke jalur kemenangan. Itulah yang coba ingin kami lakukan," jelas Young pada MUTV.

"Kami semua kecewa di beberapa laga terakhir, namun saya selalu bilang spirit tim amat fantastis. Selalu ada senyum di wajah kami dan semua orang ingin mengembalikan keadaan seperti semula. Tidak ada pemain yang tak ingin meraih kemenangan.

"Semua orang punya mental juara dan ingin membalikkan situasi dan itulah yang akan kami lakukan di pertandingan berikutnya."