FOLLOW US:


Zabaleta 'Menyerah' Rayu Messi Gabung City

08-04-2014 14:45

 | Lionel Messi

Zabaleta 'Menyerah' Rayu Messi Gabung City
Lionel Messi © AFP
Bola.netBola.net - Beberapa bulan silam, bek sayap Manchester City, Pablo Zabaleta sempat beberapa kali mengeluarkan pernyataan yang mengisyaratkan bahwa bomber Barcelona, Lionel Messi tertarik pindah menuju Etihad Stadium. Pemain 29 tahun ini juga lantas melontarkan bujukan halus kepada La Pulga untuk bergabung satu tim dengannya di The Citizens.

Akhir pekan lalu, Zabaleta mengkonfirmasi bahwa pernyataannya tersebut hanya sebuah candaan. Meskipun ia memang mengharapkan bisa satu klub dengan Messi, namun eks penggawa Espanyol ini mengakui bahwa kepindahan striker Timnas Argentina tersebut sangat sulit terealisasi.

"Kami sering melontarkan candaan tentang saya yang mencoba meyakinkan Messi untuk pindah ke Inggris. Namun tentu saja saya tak mau dijadikan sasaran tembak sebagai orang yang menghasut agar Messi pindah," ungkap Zabaleta seperti dilansir Sky Sports.

"Messi sudah seperti dewa di Barca, saya dengar ia akan menandatangani kontrak baru. Sepertinya tak ada kemungkinan ia pindah dalam waktu dekat."