FOLLOW US:


Butuh Winger Kiri, Man City Bidik Talenta Senegal

23-03-2014 00:39
Butuh Winger Kiri, Man City Bidik Talenta Senegal
Sadio Mane © ist
Bola.netBola.net - Manchester City dikabarkan tengah mengincar pemain lincah milik Red Bull Salzburg, Sadio Mane. Irish Mirror melaporkan bahwa kepala tim pemandu bakat The Citizens, Gary Worthington telah terbang ke Austria pekan lalu untuk memantau permainan pemuda 21 tahun tersebut.

Posisi winger kiri memang menjadi salah satu posisi yang dinilai butuh perbaikan di kubu City. Untuk mengisi posisi tersebut, biasanya Manajer Manuel Pellegrini menempatkan Samir Nasri, David Silva, atau James Milner yang sejatinya merupakan gelandang serang. Alternatif lainnya adalah dengan mendorong bek kiri Aleksandar Kolarov ke depan.

Mane dinilai menjadi kandidat yang sesuai dengan kebutuhan City. Penggawa Timnas Senegal ini tampil cemerlang bersama Red Bull dengan mencatatkan 12 gol dan 12 assist dalam 25 laga Bundesliga Austria.

Berdasarkan estimasi Transfermarkt, City setidaknya harus membayar 5 juta Euro untuk mengangkut Mane ke Etihad Stadium. Kontrak pria kelahiran Sedhiou ini sendiri masih tersisa dua tahun di Salzburg.