FOLLOW US:


Zidane: Loyal, Gerrard Dua Kali Tolak Real Madrid

04-01-2015 06:42

 | Steven Gerrard

Zidane: Loyal, Gerrard Dua Kali Tolak Real Madrid
Gerrard dua kali menolak Real Madrid © ist
Bola.netBola.net - Keputusan Steven Gerrard untuk tak lagi bermain bersama Liverpool musim depan rupanya memicu kenangan Zinedine Zidane. Legenda sepak bola asal Prancis itu memang mengalami masa keemasan Gerrard.

Saat masih aktif bermain dan membela Real Madrid, Zidane sempat meminta presiden Florentino Perez untuk mendatangkan Gerrard. Dua kali Los Galacticos berusaha mendapatkan mantan kapten timnas Inggris itu, tapi selalu gagal.

"Sebelumnya saya pernah mengatakan bahwa pada puncak performanya, Gerrard adalah yang terbaik di dunia. Saya rasa pada musim panas 2004 saya sedang berbicara dengan Florentino Perez dan saya katakan padanya saya mau Gerrard untuk menjadi tandem saya di tengah.

"Saya tahu Madrid dua kali berusaha mendatangkannya tapi ia tak mau meninggalkan Liverpool. Tak banyak pemain yang menolak Real Madrid tapi saya rasa hal itu menunjukkan betapa loyalnya Gerrard." tutur Zizou pada Daily Mail.

Stevie G sendiri memberi sinyal kuat untuk menyeberang ke MLS. LA Galaxy dan New York Red Bulls sudah siaga untuk merekrutnya.