FOLLOW US:


Zola Desak Morata Temukan Konsistensi

13-09-2017 11:20

 | Alvaro Morata

Zola Desak Morata Temukan Konsistensi
Alvaro Morata © Chelsea Twitter

Bola.net - Eks striker Chelsea, Gianfranco Zola, menantang striker The Blues, Alvaro Morata, untuk terus bermain konsisten di Stamford Bridge.

Pemain 24 tahun menjadi pembelian termahal klub di musim panas usai didatangkan dengan harga 60 juta pounds dari Real Madrid, setahun usai kembali ke La Liga dari dua tahun karirnya di Juventus.

Morata mencatat start apik di Premier League, mencetak tiga gol dan melepas dua assist dalam empat pertandingan, dan Zola berpikir sang striker akan bisa menjadi semakin bagus di masa mendatang.

Alvaro Morata



"Saya tahu dia pemain yang amat bertalenta dan punya skill luar biasa, namun dia tak pernah menjadi pemain reguler," tutur Zola di talkSPORT.

"Dia tak menjadi pemain reguler di Juventus, begitu pula di Real Madrid. Tak ada yang meragukan kualitasnya namun dia masih muda dan butuh konsistensi karena ketika anda bermain untuk tim seperti Juventus, Real Madrid, dan Chelsea, anda harus konsisten."

"Conte punya metodenya sendiri, cara kerjanya, dia akan banyak membantunya, dan sepertinya dia ada di jalan yang benar. Bagi Chelsea, striker adalah posisi yang vital dan jika dia bermain dengan baik, pemain di sekitarnya juga akan bermain bagus."

Morata mencetak 15 gol dalam 26 penampilan di La Liga musim lalu. (talk/rer)