FOLLOW US:


AC Milan Belanja ke Spanyol

31-05-2010 13:00

 | Luis Fabiano

AC Milan Belanja ke Spanyol
Adriano Galliani dan Jorge Valdano © Getty Images

Bola.net - Kabar panas datang dari Italia, klub AC Milan disebut sedang mempersiapkan skenario belanja besar di Spanyol, bahkan yang turun tangan wakil presiden mereka sendiri, Adriano Galliani.

Pada malam hari kemarin waktu Italia, Galliani, telah terbang ke Madrid, di sana ia dijadwalkan menghadiri pertandingan amal yang mempertemukan bintang-bintang masa lalu AC Milan melawan Real Madrid.

Namun di sela-sela acara itu, surat kabar Italia meyakini ia juga sedang dalam proses negosiasi berbelanja pemain baru, dengan kedatangan Jose Mourinho ke Bernabeu, jelas Real akan memangkas sejumlah pemainnya dan kesempatan ini diambil Milan untuk menawar sejumlah pemain buangan Real.

Di antaranya ada pemain Argentina, Fernando Gago, Bek sayap Belanda, Royston Drenthe, pemain veteran, Guti, hingga Rafael van der Vaart, itulah nama-nama yang ramai disebut bakal segera mengepak koper dari Bernabeu.

Selain itu Galliani dilaporkan oleh Corriere dello Sport, juga kembali meminati Luis Fabiano dari Sevilla, pada musim kemarin mereka sudah dekat untuk mengeluarkannya dari Sevilla, namun batal karena harga dan kedatangan Klaas Jan Huntelaar.

Kini Milan disebut telah siap melepaskan penawaran baru untuk bisa mendapatkan jasa penyerang dari tim Samba Brazil di Piala Dunia 2010 nanti tersebut, sementara nama David Luiz milik klub Benfica, juga dipantau Milan.

Kabarnya Milan akan memanfaatkan kedekatan mereka dengan Rui Costa mantan pemain mereka yang kini menjabat sebagai direktur umum Benfica untuk memuluskan niat mereka.   (foti/lex)


Komentar Pembaca (19 komentar)
dhika, Padang
00:04 21 Juli 2010
AC-MILAN, harus membeli tambahan pemain striker yang berkualitas sepert : Luis Fabiano dan Edin Dzeko
supaya lebih mantap berkompetisi di liga eropa.......
anton maldini, surabaya, city
11:40 10 Juni 2010
Tolong donk "PEMAIN" yg merasa sudah tua di AC.MILAN memberi kesempatan yg muda2 untuk berkembang ini demi nama besar "AC.MILAN". Bagi manajemen "TOLONG" kalau bisa beli "PEMAIN" yg bener2 udah uzur khan lebih "HANCUR" nantinya & pastinya "AC.MILAN" semakin tenggelam. AC.MILAN TETAP AC.MILAN NUMERO UNO AC.MILAN
bustanul arifin, Mataram
17:24 08 Juni 2010
Formasi juara milan(maunya sich) Bek:Royston Dhrente,lahm, thiago silva, per metersecker, Gelandang:pirlo,Flamini, De rossi, RonaldinhoPenyerang:Torres-pato
Dahnan Arif efendi, Glenmore - Banyuwangi
17:12 03 Juni 2010
Milan harus membeli pemain muda berkualitas seperti Robinho, Royston Drenthe, Gago, Ruben, Kaka, mempertahankan pemain muda yang telah memberikan kontribusi yang besar serta penambahan sektor belakang dan penjaga gawang yang tentunya juga masih usia muda
fadli, medan
23:38 02 Juni 2010
harusnya milan membeli pemain berkualitas seperti luis fabiano, balotelli,,,.. dan menarik kembali yoann gourcuff dr bordeaux... dan yg plg penting... pertahankan pemain-pemain kunci seperti pirlo,ronaldinho,huntelaar,,,,