FOLLOW US:


AC Milan Masih Berpeluang Lepas Suso

07-08-2019 18:16

 | Dimas Ardi Prasetya

AC Milan Masih Berpeluang Lepas Suso
Bintang AC Milan, Suso © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan masih berpeluang melepas Suso meski sang gelandang disukai oleh Marco Giampaolo.

Suso merupakan salah satu pilar penting di skuat Milan. Meski demikian masa depannya di San Siro disebut mulai tak jelas sejak musim kemarin.

Pasalnya negosiasi kontrak Suso dengan Milan terus menemui jalan buntu. Saat masalah itu belum tuntas muncul masalah dengan taktik Giampaolo.

Suso adalah seorang winger. Taktik Giampaolo sendiri tak menggunakan jasa winger namun mengandalkan trequartista.

Di posisi itu, ia harus bersaing dengan Lucas Paqueta. Milan kemudian disebut siap melepas pemain berusia 25 tahun tersebut.

1 dari 2

Pujian Giampaolo

Akan tetapi sepertinya AC Milan tak akan melepas Suso. Pasalnya Giampaolo memberikan pujian setinggi langit kepada pemain asal Spanyol tersebut.

Ia menyebut Suso pemain kelas dunia. Pujian itu terlontar setelah gelandang kidal itu tampil apik melawan Manchester United.

"Suso adalah pemain kelas dunia," puji Giampaolo.

"Saya sudah bilang itu pada dirinya dan klub. Suso bukan masalah bagi kami. Kami harus mempertahankan pemain-pemain terbaik kami."

2 dari 2

Siap Lepas

Namun kini muncul kabar bahwa pihak Milan akan mengabaikan komentar Giampaolo. Gosip ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Milan tetap berpendapat bahwa Suso adalah pemain yang bisa dijual. Kabar ini muncul setelah agen sang pemain yakni Alessandro Lucci, mengadakan pertemuan dengan manajemen Rossoneri pada hari Selasa (06/08/2019) kemarin.

Gazzetta juga menambahkan bahwa jika Suso hengkang, mereka sudah memiliki calon penggantinya. Pemain yang mereka incar adalah penyerang Atletico, Angel Correa.

Suso sendiri memiliki klausul rilis sebesar 40 juta euro. Namun AC Milan disebut siap untuk melepasnya sebesar 35 juta euro saja. Sejauh ini ada Marseille serta Lyon dan AS Monaco yang dikabarkan siap membelinya.