FOLLOW US:


AC Milan Optimis Bisa Datangkan Bek Stuttgart

24-06-2019 20:46
AC Milan Optimis Bisa Datangkan Bek Stuttgart
Ozan Kabak © VfB

Bola.net - AC Milan dikabarkan merasa optimis akan mampu mendaratkan defender VfB Stuttgart Ozan Kabak pada musim panas ini.

Kabak sebenarnya baru gabung dengan klub Bundesliga itu pada Januari 2019 kemarin. Ia didatangkan oleh Stuttgart dari raksasa Turki, Galatasaray.

Kabak kemudian dikontrak oleh Stuttgart hingga tahun 2024 mendatang. Ia kemudian dipercaya tampil sebanyak 15 kali di Bundesliga dan menyumbangkan tiga gol.

Meski setengah musim saja bermain, performa Kabak disebut menarik minat beberapa tim besar Eropa. Sebab pemain berusia 19 tahun itu disebut telah menunjukkan kedewasaan saat bermain.

Salah satunya adalah Milan. Mereka tergoda untuk merekrutnya karena melihat ada potensi besar dalam diri pemain asal Turki tersebut.

Selain itu juga karena harganya murah. Ia disebut memiliki klausul rilis yang bernilai 15 juta euro saja.

1 dari 1

Optimisme Milan


Milan pun disebut sudah melakukan pendekatan kepada Kabak. Kabar ini dilansir oleh Tuttosport.

Media asal Italia itu menyebut Milan saat ini tengah menunggu jawaban Kabak. Jawaban itu kabarnya baru akan diberikan oleh pihak sang pemain pada Senin mendatang.

Tuttosport menambahkan, Milan merasa optimis bahwa Kabak akan menerima tawaran mereka. Meskipun nanti di San Siro ia harus bersaing dengan Mateo Musacchio dan Mattia Caldara untuk memperebutkan satu posisi di samping Alessio Romagnoli.

Namun di sisi lain Milan disebut harus menghadapi persaingan berat. Pasalnya Bayern Munchen juga dikabarkan berminat memboyongnya ke Allianz Arena. Kabar ini dilansir oleh Bild.

Media Jerman itu menyebut jika nantinya kalah dari Bayern, Milan tak akan panik. Rossoneri disebut akan kembali ke targetnya sebelumnya yakni bek Liverpool Dejan Lovren, yang harga jualnya sekitar 20 juta euro.