FOLLOW US:


AC Milan Pertimbangkan Tarik Satu Pemain Real Madrid Lagi

19-01-2021 16:34

 | Dimas Ardi Prasetya

AC Milan Pertimbangkan Tarik Satu Pemain Real Madrid Lagi
Lucas Vazquez usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pekan ke-17 La Liga musim 2020/2021 © La Liga

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan mempertimbangkan untuk mencomot Lucas Vazquez yang kabarnya kontraknya tak diperpanjang oleh Real Madrid.

Vazquez merupakan pemain produk didikan akademi Real Madrid. Ia sudah gabung Madrid sejak tahun 2007 silam.

Kontrak pemain 29 tahun tersebut di Madrid akan berakhir pada musim panas 2021 nanti. Los Blancos disebut sudah menawarkan kontrak baru pada Vazquez.

Namun kabarnya ia menolak tawaran perpanjangan kontrak perdana Madrid. Tampaknya ia enggan menerimanya karena sebelum musim ini ia lebih banyak berada di bangku cadangan.

1 dari 2

Milan Siap Amankan Servis Vazquez

Sikap Lucas Vazquez itu pada akhirnya membuat pihak Real Madrid membuat keputusan tegas. Mereka akan melepaskan pemain yang bisa beroperasi sebagai winger dan fullback kanan tersebut.

Kabar tersebut dimunculkan oleh Fichajes. Laporan itu menyebut bahwa bos Madrid yakni Zinedine Zidane sebenarnya sangat berharap Vazquez bertahan.

Namun pihak Madrid telah memutuskan untuk mendengarkan semua tawaran yang masuk pada Vazquez hingga akhir Januari ini. Kabar ini pun didengar oleh pihak Milan.

Menurut laporan dari Pianeta Milan, direktur Milan yakni Paolo Maldini melihat ada kans bagi pihaknya untuk mencoba memboyong Vazquez. Ia diincar karena dinilai sebagai pemain yang berpengalaman. Hal itu akan membantu Rossoneri jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

2 dari 2

Pengganti Castillejo

Lucas Vazquez sendiri kemungkinan tak akan ditempatkan di pos bek kanan jika diboyong ke AC Milan. Ia kemungkinan akan lebih sering dimainkan sesuai pos aslinya, winger kanan.

Di pos tersebut Milan memiliki Samuel Castillejo. Namun sejak beberapa waktu lalu, santer terdengar bahwa Rossoneri ingin menjual pemain asal Spanyol tersebut.

Sebab ia kalah bersaing dengan Alexis Saelemaekers. Milan ingin mendatangkan winger lain yang lebih berkualitas agar tercipta persaingan yang lebih baik di pos sayap kanan.

Namun ada juga kans ia dimainkan di pos bek kanan, bergantian dengan Davide Calabria. Sebab bisa jadi Diogo Dalot gagal diboyong AC Milan secara permanen dari Manchester United.

(Fichajes/PianetaMilan)