FOLLOW US:


AC Milan Siap Lepas Donnarumma Demi Correa

09-08-2019 21:45

 | Dimas Ardi Prasetya

AC Milan Siap Lepas Donnarumma Demi Correa
Gianluigi Donnarumma © AFP

Bola.net - PSG dikabarkan kembali mengejar Gianluigi Donnarumma, namun AC Milan disebut hanya akan melepasnya dengan harga minimal 50 juta euro demi mendanai transfer Angel Correa.

Sebelumnya sudah ada kabar yang menyebutkan bahwa PSG meminati kiper berusia 20 tahun tersebut. Raksasa Ligue 1 itu bahkan disebut rela mengeluarkan banyak duit demi merekrutnya.

Namun kabar itu berangsur menghilang. Utamanya setelah PSG sukses mendatangkan Gianluigi Buffon.

Namun belakangan kabar ketertarikan itu muncul lagi. Pasalnya mereka ditinggalkan oleh Buffon, yang memilih balik ke Juventus.

1 dari 2

Kepergian Trapp

PSG juga disebut siap memanfaatkan jasa Leonardo. Pasalnya ia tahu kondisi keuangan Rossoneri setelah sebelumnya menjabat sebagai sporting director di San Siro.

Namun gosip itu mereda setelah Donnarumma mengaku ingin bertahan di Milan. Leonardo juga sempat memberikan isyarat bahwa PSG tak akan mendatangkan kiper timnas Italia tersebut.

Namun sekarang muncul kabar bahwa PSG kembali berusaha mendekati Donnarumma. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

PSG mendekati Donnarumma karena mereka butuh amunisi kiper baru. Sebab Kevin Trapp pindah ke Eintrach Frankfurt.

2 dari 2

Demi Correa

Demi Correa
Angel Correa © Atletico Madrid

Media Italia itu menambahkan bahwa Milan bersedia melepas Donnarumma karena butuh dana demi mendatangkan Correa dari Atletico Madrid. Kabarnya ia dibandrol sebesar 40 juta euro oleh raksasa La Liga tersebut.

Milan pun disebut tak akan mau melepas Donnarumma dengan paket tukar tambah pemain. Mereka hanya bersedia melepasnya dengan dibayar tunai, minimal 50 juta euro.

Milan sendiri sebelumnya sudah berusaha untuk mencari dana pembelian Correa dengan melego Andre Silva. Rossoneri hampir saja melepasnya ke AS Monaco dengan harga 30 juta euro.

Akan tetapi transfernya batal. Kabarnya pihak Monaco menemukan masalah pada tes medisnya, meski kemudian sempat ada sanggahan terkait kabar itu dari manajemen klub tersebut.

(Gazzetta dello Sport/Dimas Ardi P)