FOLLOW US:


AC Milan Sudah Temukan Pengganti Zlatan Ibrahimovic?

21-03-2020 00:15

 | Yaumil Azis

AC Milan Sudah Temukan Pengganti Zlatan Ibrahimovic?
Zlatan Ibrahimovic rayakan golnya ke gawang Inter Milan. © AP Photo

Bola.net - AC Milan memasang situasi siaga satu untuk berjaga-jaga kalau salah seorang penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic, memilih hengkang di akhir musim. Mereka dikabarkan sedang mencari sosok pengganti yang berusia lebih muda.

Klub berjuluk Rossoneri itu sendiri memang tak punya rencana berlama-lama dengan Ibrahimovic. Seperti yang diketahui, mereka mengikat penyerang itu dengan kontrak berdurasi enam bulan saja.

Tetapi di luar dugaan, kontribusi yang diberikan oleh pria yang akrab disapa Ibra itu cukup apik. Ia sudah mengantongi empat gol penting dari 10 penampilan di semua kompetisi.

Untungnya Milan punya opsi untuk memperpanjang kontrak sang pemain selama satu musim. Namun keraguan muncul dikarenakan adanya masalah internal yang melibatkan jajaran direksi klub beberapa waktu lalu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Punya Calon Pengganti Ibrahimovic?

Seperti yang diketahui, Zvonimir Boban yang menjabat sebagai salah satu direktur klub sempat bertengkar dengan Ivan Gazidis selaku CEO. Ia pun dipecat oleh klub beberapa waktu yang lalu.

Masalah internal ini, berdasarkan kabar yang beredar, telah membuat Ibrahimovic gusar. Ia pun disebut tak berniat memperpanjang masa abdinya meski Rossoneri mengaktifkan klausul di dalam kontraknya.

Milan dikabarkan sedang berupaya untuk meyakinkan Ibra untuk bertahan di San Siro. Namun jika gagal, Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa mereka sudah mengantongi opsi pemain yang pantas untuk menggantikannya.

2 dari 2

Arkadiusz Milik

Pemain yang dimaksud adalah Arkadiusz Milik. Saat ini, pria berkebangsaan Polandia tersebut sedang memperkuat salah satu klub raksasa Serie A, Napoli.

Milik sempat mengalami masa-masa sulit di dua musim perdananya bersama Napoli. Namun belakangan ini, ia sudah menemukan celah untuk memupuk pundi-pundi gol bersama Napoli.

Pada musim kemarin, ia berhasil mencetak 20 gol dari 47 penampilan. Dan dia punya peluang besar untuk melewati rekor tersebut di musim sekarang, sebab Milik sudah mengantongi 12 gol hanya dari 22 penampilan saja.

(Football Italia)