FOLLOW US:


AC Milan vs Inter Milan, Rebic Harap Rossoneri Menang

17-09-2019 17:46

 | Dimas Ardi Prasetya

AC Milan vs Inter Milan, Rebic Harap Rossoneri Menang
Ante Rebic © acmilan.com

Bola.net - Penyerang anyar AC Milan Ante Rebic berharap Rossoneri keluar sebagai pemenang saat duel melawan Inter Milan di derby della madoninna nanti.

Milan berusaha mencari amunisi baru pada musim panas kemarin. Setelah gagal mendapatkan beberapa nama incarannya, pada akhirnya mereka berhasil mendapatkan Rebic.

Pemain asal Kroasia ini didatangkan dari Eintracht Frankfurt. Rebic dicomot dengan status pinjaman selama dua musim.

Di sisi lain, Milan sendiri melepas Andre Silva ke Frankfurt. Ia pindah ke Jerman juga dengan status pinjaman.

1 dari 2

Mimpi

Rebic mengaku sangat senang bisa gabung dengan klub sebesar Milan. Bagi pemain berusia 25 tahun itu, memperkuat Rossoneri adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata.

Rebic pun mengaku tak ingin sekedar numpang lewat di San Siro. Ia berharap bisa meninggalkan jejak yang sangat berkesan di klub tersebut.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang karena berada di sini," bebernya seperti dilansir Football Italia.

"Ini mimpi bagi saya untuk berada di klub ini. Saya telah melakukan beberapa latihan dengan tim dan saya harap saya dapat memiliki musim yang hebat.

2 dari 2

Derby Della Madoninna

Milan sudah menjalani tiga pertandingan di Serie A pada musim ini. Hasilnya, pasukan Marco Giampaolo menang dua kali dan kalah sekali.

Mereka terakhir kali bermain melawan Hellas Verona. Pada giornata keempat nanti, Milan akan menjalani laga big match yang juga sekaligus merupakan laga derby melawan Inter.

“Saya berharap Milan menang. Saya tidak tahu bagaimana saya akan tampil jika saya bermain, tapi saya sangat berharap klub memenangkan derby," serunya.

“Saya sudah tahu banyak tentang klub hebat ini, sejarah mereka. Saya hanya mengatakan kepada Boban bahwa saya harus tampil dengan baik," tegas Rebic.

AC Milan harus segera memperbaiki performanya jelang laga derby della madoninna tersebut. Pasalnya, Inter Milan sejauh ini tampil sempurna di kompetisi Serie A.

(Football Italia)