FOLLOW US:


AC Milan vs Juventus, Gaya Rambut Ibrahimovic dan Ronaldo jadi Sorotan

14-02-2020 08:04

 | Asad Arifin

AC Milan vs Juventus, Gaya Rambut Ibrahimovic dan Ronaldo jadi Sorotan
Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan jelang laga kontra AC Milan © AP Photo

Bola.net - Duel AC Milan vs Juventus pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2019/2020 usai digelar pada Jumat (14/2/2020) dini hari WIB. Kedua tim harus puas dengan skor imbang 1-1 pada laga di San Siro.

Usai babak pertama berakhir tanpa gol, AC Milan memecah kebuntuan lewat gol Ante Rebic di babak kedua. Juventus pun memaksakan hasil imbang berkat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo di akhir laga.

Perjumpaan Milan dan Juventus menjadi panggung bagi Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo, dua bintang utama kedua klub. Mereka menjadi sorotan atas performa dan pengaruhnya untuk tim masing-masing.

Bukan hanya di lapangan, tingkah polah Ibrahimovic dan Ronaldo juga selalu menjadi sorotan. Termasuk gaya rambutnya. Kebetulan, keduanya punya gaya rambut yang bisa dikatakan hampir mirip, ada kuncir di bagian atas.

Pada 2020, Ronaldo memilih ganti gaya rambut. Pemain asal Portugal itu memangkas rambutnya dengan gaya ponytail. Sedangkan, Ibrahimovic masih berada di gaya lamanya. Pemain 38 tahun memanjangkan rambutnya dengan ikatan di bagian atas.

Miripnya gaya rambut Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic menjadi sorotan fans kedua klub. Simak beberapa komentar lucunya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 6

Siapa Lebih Ganteng?

2 dari 6

Mirip kan?

3 dari 6

Siapa yang Juara?

4 dari 6

Pilih Ronaldo atau Ibrahimovic

5 dari 6

Gaya yang Ikonik

6 dari 6

Pelukan Buffon untuk Wasit