FOLLOW US:


AC Milan Vs Lazio, Biancocelesti Pantas Menang

04-11-2019 10:48

 | Aga Deta

AC Milan Vs Lazio, Biancocelesti Pantas Menang
Penyerang Lazio Ciro Immobile rayakan golnya ke gawang AC Milan dengan Manuel Lazarri. © AP Photo

Bola.net - Lazio sukses meraih kemenangan di markas AC Milan. Simone Inzaghi merasa kemenangan ini sepantasnya dipetik Lazio.

Lazio menantang Milan dalam pertandingan pekan ke-11 Serie A, Senin (4/11/19) dini hari WIB. Laga ini berakhir kemenangan untuk tim tamu dengan skor 2-1.

I Biancocelesti bisa unggul lebih dulu melalui Ciro Immobile di menit 25. Milan kemudian membalas berkat gol bunuh diri Bastos.

Gawang Milan kembali jebol saat pertandingan memasuki menit ke-83. Joaquin Correa berhasil mengubah kedudukan timnya menjadi 2-1.

1 dari 2

Pantas Menang

Berdasarkan statistik, Lazio tampil dominan dalam penguasaan bola dengan persentase 52%. Inzaghi menegaskan bahwa tim besutannya memang pantas menang atas Milan.

"Kami memenangkan pertandingan penting, saya pikir sudah sepantasnya, melawan tim yang menurut saya memiliki kinerja yang baik, tetapi Lazio bermain sangat baik dan melakukan segalanya untuk menang," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Kami memiliki beberapa masalah cedera dalam beberapa pekan terakhir, tetapi saya tetap tenang, karena tim fokus dan percaya pada sepakbola. Kami hanya kurang beruntung dan saya tahu hasilnya akan datang jika kami terus bermain seperti itu."

2 dari 2

Tak Mau Terlena

Kemenangan atas Milan membuat Lazio mengamankan posisi empat di klasemen sementara Serie A. Kendati demikian, Inzaghi tak mau berpuas diri.

“Agak prematur setelah 11 pertandingan untuk berbicara tentang klasemen, tetapi kami mendapatkan beberapa konsistensi dalam hal kinerja dan hasil," lanjutnya.

“Kami harus bekerja untuk menghilangkan beberapa gangguan yang masih bisa terbukti merugikan di belakang. Kami sedikit tidak beruntung hari ini dengan gol penyeimbang, karena itu menghantam Bastos dan masuk. Meskipun demikian, kami harus meningkatkan penjagaan kami dan tahu kapan harus menutup pemain atau kembali untuk berkumpul kembali."

Sumber: Football Italia