FOLLOW US:


Ada Pesan Terselubung dari Selebrasi Gol Paulo Dybala, Kabar Baik buat Juventus?

09-04-2021 11:10

 | Yaumil Azis

Ada Pesan Terselubung dari Selebrasi Gol Paulo Dybala, Kabar Baik buat Juventus?
Winger Juventus, Paulo Dybala. © AP Photo

Bola.net - Setelah sekian lama absen, Paulo Dybala akhinya kembali beraksi bersama Juventus. Laga melawan Napoli di pentas Serie A hari Kamis (8/4/2021) lalu menjadi panggung perdananya sejak terakhir kali bermain di awal bulan Januari lalu.

Tidak tanggung-tanggung, peman berkebangsaan Argentina itu langsung mempersembahkan gol di laga 'debutnya'. Ia hanya butuh waktu empat menit untuk mencetak gol setelah menggantikan Alvaro Morata pada babak kedua.

Gol tersebut membuat Juventus unggul 2-0, di mana gol pertama dibukukan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-13. Jelang laga berakhir, Juventus kebobolan gol dari eksekusi penalti Lorenzo Insigne yang membuat skor akhir jadi 2-1.

Tambahan tiga poin membuat Juventus naik ke peringkat tiga dalam klasemen sementara Serie A musim ini. Mereka masih punya peluang untuk mengakhiri kompetisi sebagai runner-up karena hanya tertinggal satu angka dari peringkat dua, AC Milan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Pesan Terselubung Dybala

Ketika mencetak gol, Dybala tidak langsung menunjukkan selebrasi 'Dybala-mask' andalannya. Ia berlari menuju pinggir lapangan sembari menepukkan tangan ke dada tepat pada logo Juventus di jerseynya.

Ini bukan kali pertama Dybala melakukan selebrasi seperti itu. Pada tahun 2019, ketika Juventus menghadapi Triestina, Dybala melakukan perayaan serupa setelah melalui serangkaian rumor bursa transfer yang cukup panas.

Ya, kala itu, Juventus dikabarkan tertarik menukar Dybala dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Sayang proses pertukaran urung dilakukan karena pemain berusia 22 tahun itu menolak penawaran dari the Red Devils.

2 dari 2

Pertanda Dybala akan Bertahan?

Lantas, apakah ini pertanda bahwa Dybala akan menutup pintu keluar dari Juventus sekali lagi? Belum tentu. Sebab sejauh ini, pihak Dybala dan manajemen klub belum menemukan kata sepakat soal kontrak baru.

Saat ini, Dybala masih terikat kontrak yang berlaku sampai tahun 2022 mendatang. Juventus dikabarkan sudah menyodorkan kontrak baru berdurasi lima tahun dengan bayaran sebesar 10 juta euro per tahun, lebih besar 2,5 juta euro dari gajinya yang sekarang.

Namun, sebagaimana yang diketahui, Dybala menolak proposal tersebut. Ia kekeuh menginginkan gaji sebesar 15 juta euro per tahun yang jauh di luar jangkauan Bianconeri. Kabar terakhir, diketahui kalau Juventus menarik proposal terakhirnya.

Juventus nampaknya telah siap berpisah dengan Dybala pada musim panas nanti. Terutama setelah sang pemain ketahuan melanggar protokol Covid-19 dengan menghadiri 'pesta terlarang' yang digelar di rumah rekan setimnya, Weston McKennie.

(Football Italia)