FOLLOW US:


Agen Benarkan AC Milan Incar Jean Michael Seri

17-07-2019 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Agen Benarkan AC Milan Incar Jean Michael Seri
Jean Michael Seri © FFC

Bola.net - Agen gelandang Fulham, Jean Michael Seri angkat bicara seputar rumor ketertarikan AC Milan terhadap kliennya. Sang agen membenarkan bahwa pihak Rossonerri tengah mengincar jasa kliennya.

Seri sebenarnya baru satu tahun berkarir di Fulham. Ia dibeli dari Nice tahun lalu dengan memecahkan rekor transfer klub dengan mahar sebesar 25 juta pounds.

Namun pada musim panas ini, Seri tengah mencari klub baru. Hal ini dikarenakan Fulham sudah terdegradasi, sehingga ia ingin tetap bermain di kasta tertinggi sepakbola Eropa.

Salah satu klub yang dirumorkan ingin mendatangkannya adalah AC Milan. Pelatih baru Rossonerri, Marco Giampolo tengah mencari gelandang baru untuk memperkuat lini tengah mereka.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini, sang agen tidak membantah bahwa tengah ada pembicaraan bersama MIlan. "Kami tahu bahwa ada banyak rumor mengenai pendekatan Milan terhadap Seri," ujar Franklin Mala kepada Calciomercato.

"Untuk saat ini saya tidak bisa berkata banyak mengenai situasi ini. Namun kami tengah menantikan perkembangan pembicaraan ini."

"Kami memiliki banyak tawaran di musim panas ini dan kami akan memilih opsi terbaik untuk pemain kami." tandasnya.

Berapa mahar yang harus disiapkan oleh Milan untuk memboyong Seri? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, pihak Fulham tidak akan menjual sang pemain dengan harga yang mahal.

Mereka hanya ingin modal mereka musim lalu kembali, bahkan mereka siap menurunkan sedikit harganya agar sang gelandang bisa segera laku.

Menurut laporan tersebut Fulham hanya akan mematok bayaran sebesar 22 juta Pounds untuk sang gelandang.