FOLLOW US:


Agen: Isla ke Inter? Bisa Saja!

14-06-2013 08:35

 | Mauricio Isla

Agen: Isla ke Inter? Bisa Saja!
Mauricio Isla. AFP
Bola.netBola.net - Full back Timnas Chile, Mauricio Isla dikabarkan bakal menyebrang ke rival abadi Juventus di Serie A; Internazionale, pada juli mendatang.

Isla yang menghabiskan kompetisi 2012-13 berseragam La Vecchia Signora. Sayangnya ia mengalami cedera parah dan hanya tampil dalam sebelas laga. Bersama Udinese, Juve memiliki separuh hak atas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Di Italia, santer terdengar kabar bahwa Bianconeri tak akan mematenkan status Isla. Ia dilaporkan sangat dekat menuju Giuseppe Meazza dan Walter Mazzarri diketahui meminta pihak manajemen La Beneamata untuk merekrutnya.

Sang agen, Claudio Vagheggi menguatkan spekulasi tersebut dengan pernyataannya. Ia mengatakan adanya kemungkinan Isla bakal berseragam Inter, dengan satu syarat Juve bersedia melepasnya.

"Sangat mungkin Isla ke Inter pada musim depan. Namun, ada beberapa detail yang harus kami bicarakan terlebih dahulu (dengan Juve dan Udinese)," tangas Vagheggi menanggapi isu yang beredar, seperti dilansir football-italia.