FOLLOW US:


Agnelli: Sukses Juve Baru Saja Dimulai

06-07-2017 19:47

 | Andrea Agnelli

Agnelli: Sukses Juve Baru Saja Dimulai
Andrea Agnelli © Juventus

Bola.net - Presiden Juventus, Andrea Agnelli menilai bahwa kesuksesan yang selama ini diraih oleh timnya baru sebuah permulaan. Agnelli memastikan bahwa Juve masih punya ambisi yang besar.

Juve saat ini menjadi raja di Serie A. Enam gelar scudetto beruntun sukses mereka gapai. Namun, sejauh ini Leonardo Bonucci masih belum mampu melanjutkan dominasi mereka di pentas Eropa.

Menurut Agnelli, hasil yang sudah diraih dalam enam musim terakhir di Serie A hanya sebuah fondasi dasar. "Apa yang telah kami bangun dalam tujuh tahun pertama ini adalah fondasi. Juve baru saja dimulai. Enam scudetto adalah titik awal," urai Agnelli.

Agnelli sekaligus membantah rumor yang terjadi seputar kegagalan Juve di final Liga Champions melawan Real Madrid. Agnelli membantah bahwa ada sebuah kekisruhan di ruang ganti Juve saat jeda babak pertama dan para pemain tidak saling percaya.

"Saya minta maaf untuk yang terjadi di Cardiff, tapi satu musim tidak bisa dinilai dari 20 menit. Tidak ada yang terjadi di jeda pertandingan. Saya selalu berada bersama tim," tutup Agnelli.

Juve sudah dua kali gagal di final Liga Champions bersama dengan Agnelli. Pada kesempatan pertama, Juve dikalahkan oleh Barcelona. Sementara itu, giliran Real Madrid yang membungkam Juve pada laga final yang terjadi musim lalu. (tut/asa)