FOLLOW US:


Aji Mumpung, Lazio Patok 130 Juta Pounds Untuk Milinkovic-Savic

29-03-2018 12:14
Aji Mumpung, Lazio Patok 130 Juta Pounds Untuk Milinkovic-Savic
S0ergej Milinkovic-Savic. © ist

Bola.net - Klub Serie A, Lazio dikabarkan akan memanfaatkan tingginya permintaan terhadap gelandang mereka, Sergej Milinkovic-Savic. Tim asal ibukota Italia itu kabarnya memasang label harga sebesar 130 juta pounds untuk gelandang Serbia tersebut.

Sang gelandang diprediksi akan menjadi properti panas di bursa transfer yang akan datang. Kemampuannya yang di atas rata-rata membuatnya diincar sejumlah klub top Eropa saat ini.

Tidak main-main, klub peminat Milinkovic-Savic merupakan tim-tim kaya di Eropa. Nama-nama seperti Manchester United dan Real Madrid dikabarkan begitu tertarik untuk memboyong sang pemain di musim panas nanti.

Banyaknya ketertarikan terhadap sang gelandang membuat Lazio senang. Dilansir dari Corriere Dello Sport, manajemen Lazio akan memanfaatkan situasi ini untuk meningkatkan harga jual sang pemain.

Sebelumnya pemain 23 tahun ini dikabarkan memiliki nilai jual di kisaran angka 80 juta pounds. Namun dengan banyaknya ketertarikan ini, Presiden Lazio Claudio Lotito merasa perlu untuk menaikan nilai transfer Savic.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Lotito akan menaikan harga jualnya sebesar 50 juta pounds menjadi 130 juta pounds. Ia tidak akan bernegosiasi dengan klub yang menawar di bawah harga itu.