FOLLOW US:


Alexis Sanchez: Romelu Lukaku Yakinkan Saya Gabung Inter Milan

04-09-2019 19:40

 | Serafin Unus Pasi

Alexis Sanchez: Romelu Lukaku Yakinkan Saya Gabung Inter Milan
Alexis Sanchez © AP Photo

Bola.net - Winger Inter Milan, Alexis Sanchez membeberkan proses kepindahannya ke Inter Milan. Sanchez menyebut ia diyakinkan oleh mantan rekannya di Manchester United, Romelu Lukaku.

Nama Sanchez diberitakan menjadi salah satu pemain yang ingin disingkirkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sang winger kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di skuat MU dalam satu setengah musim terakhir.

Beberapa hari sebelum bursa transfer ditutup, Sanchez resmi berpindah klub. Ia dipinjamkan selama satu musim ke raksasa Serie A, Inter Milan.

Sanchez mengaku bahwa ia pindah ke Inter berkat bujukan dari Lukaku yang lebih dahulu bergabung dengan Nerrazurri. "Romelu adalah pemain yang sangat baik," beber Sanchez yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3

Aktif Berkomunikasi

Sanchez mengakui bahwa ia kerap berkonsultasi dengan sang striker mengenai kepindahannya dari Old Trafford.

Ia mengakui bahwa ia mantap pindah ke Inter Milan berkat bujukan mantan rekan setimnya tersebut.

"Dia [Lukaku] adalah teman saya dan kami berkomunikasi setiap hari. Anda bisa melihat ia sangat bahagia di Inter dan ia selalu ingin menang. Dia yang meyakinkan saya bergabung dengan Inter."

2 dari 3

Bantu Jadi Juara

Sanchez sendiri berharap bahwa ia bisa memberikan kontribusi yang besar bagi skuat La Beneamata musim ini.

Ia ingin membantu Inter Milan kembali memenangkan trofi juara setelah mereka mengalami puasa gelar yang sangat lama.

"Tim ini benar-benar solid dan kondisi ini dibutuhkan jika anda ingin memenangkan pertandingan. Para fans sudah lama tidak melihat tim ini memenangkan trofi juara selama bertahun-tahun, sehingga ada rasa lapar yang besar bagi mereka untuk melihat tim ini menjadi juara." tandasnya.

3 dari 3

Belum Debut

Sanchez sendiri belum bisa mencicipi laga debutnya bersama Inter Milan.

Namun ia berharap sudah bisa bermain seusai jeda Internasional, di mana Inter akan berhadapan dengan mantan klubnya, Udinese.

(Manchester Evening News)