FOLLOW US:


Allegri Doakan Inzaghi Sukses Bersama Milan

20-09-2014 01:51

 | Massimiliano Allegri

Allegri Doakan Inzaghi Sukses Bersama Milan
Massimiliano Allegri. © afp
Bola.netBola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berharap Filippo Inzaghi bisa meraih kesuksesan bersama AC Milan. Namun, doanya itu baru akan berlaku setelah Rossoneri bersua lawan Bianconeri.

Kedua pelatih itu akan saling bentrok di hari Sabtu (20/09) ini di San Siro. Sebelum laga itu dimulai, Allegri menyempatkan diri untuk memuji pelatih muda berusia 41 tahun tersebut.

"Filippo dan saya memiliki cerita yang bertolak belakang. Di level profesional, dengan statusnya sebagai seorang juara yang hebat, dia telah memenangkan segalanya sebagai seorang pemain sepakbola. Karir saya sebagai pemain sepakbola tak bisa dibandingkan dengannya," ujar Allegri pada para reporter seperti dilansir Football Italia.

"Sementara itu terkait aspek teknis, sebagai pelatih, saya sudah memulai karir lebih dulu, jauh sebelum dirinya. Saya mulai dengan melatih tim-tim kecil dan sebagai hasilnya, saya bisa melatih Milan dan Juventus, juga seperti saat saya menghabiskan tiga musim pertama di Serie A dengan Cagliari. Inzaghi sangat beruntung bisa langsung menangani Milan. Saya mendoakannya untuk sukses, namun mungkin doa itu untuk besok lusa saja, karena saya ingin menang besok (hari ini)," candanya.