FOLLOW US:


Allegri: Ini Bukan Balas Dendam

21-09-2014 06:19

 | Massimiliano Allegri

Allegri: Ini Bukan Balas Dendam
Massimiliano Allegri © AFP
Bola.netBola.net - Massimiliano Allegri membawa Juventus mengalahkan AC Milan 1-0 di giornata 3 Serie A 2014/15, Minggu (21/9). Ini kemenangan manis bagi Allegri, yang musim lalu dipecat oleh Milan dari posisi pelatih.

Juventus menang di kandang Milan berkat gol tunggal Carlos Tevez pada menit 71. Namun, Allegri menegaskan bahwa ini bukanlah wujud pembalasan dendam.

"Setelah tiga setengah tahun berbagi suka dan duka di Milan, tak mungkin saya memandang laga ini sebagai laga yang biasa," ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Meski demikian, ini bukanlah kesempatan untuk membalas dendam. Milan adalah salah satu titik terpenting dalam karier saya dan saya masih menghormati klub tersebut. Saya sekarang pelatih Juventus dan akan fokus untuk terus menang bersama Juventus," tegasnya.

Allegri mengarsiteki Milan dari Juni 2010 hingga dipecat dan digantikan Clarence Seedorf pada Januari 2014. Dia membukukan rasio kemenangan 56% dari 133 pertandingan di Serie A bersama Milan dan membawa Rossoneri meraih Scudetto pada musim pertamanya.