FOLLOW US:


Napoli Lebih Kolektif Dibandingkan Juventus

31-10-2016 07:46

 | Maurizio Sarri

Napoli Lebih Kolektif Dibandingkan Juventus
Maurizio Sarri © AFP

Bola.net - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengklaim bahwa timnya bermain lebih kolektif daripada Juventus meskipun dirinya mengaku menyesal harus kalah di pertemuan kedua tim.

Napoli benar-benar membuktikan bahwa mereka adalah pesaing besar Juventus dalam perebutan scudetto. Bertandang ke Juventus Stadium, Napoli membuat hidup tuan rumah sulit meski harus kalah 1-2.

Napoli sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Leonardo Bonucci. Namun Jose Callejon mampu menyamakan kedudukan sebelum mantan penyerang mereka, Gonzalo Higuain memastikan kemenangan lewat golnya.

"Dalam hal kolektif, Napoli bekerja dengan baik. Juventus di kandang sendiri, hanya memiliki dua peluang sepanjang permainan, namun penyesalannya adalah bahwa kesalahan kita sendiri untuk gol mereka," ujarnya.

"Pada gol pertama, bila sapuan itu berakhir untuk tendangan sudut, tak akan ada yang ingat. Dan yang kedua, Faouzi Gholuma mencoba untuk memotong bola dan itu justru menuju Higuain," sambungnya.

"Kami sendiri punya empat peluang yang jelas, jadi ada penyesalan. Tapi dalam hal karakter, saya senang dengan tim ini. Sayang sekali ini karena kesalahan kami sendiri," tandasnya.