FOLLOW US:


Amukan Beruntun Mauro Icardi

29-08-2017 11:45
Amukan Beruntun Mauro Icardi
Mauro Icardi © FC Internazionale

Bola.net - Dalam dua laga yang sudah dimainkan Inter Milan di Serie A 2017/18, Mauro Icardi selalu mencetak dua gol di tiap laga. Dua tim yang telah menjadi korban amukan beruntun striker dan kapten Inter itu adalah Fiorentina dan AS Roma.

Inter menang 3-0 menjamu Fiorentina pada giornata pembuka. Icardi menyumbang dua gol untuk timnya.

Kemenangan kembali diraih Inter saat tandang ke markas Roma di giornata 2. Inter menang 3-1, di mana dua dari tiga gol Nerazzurri lagi-lagi diciptakan oleh Icardi.

Ini adalah pertama kalinya sejak April 2014 Icardi selalu mencetak minimal dua gol dalam dua pertandingan beruntun di Serie A.

Sebelum ini, terakhir kali Icardi melakukannya adalah di giornata 32 dan giornata 33 Serie A musim 2013/14. Waktu itu, Icardi menyarangkannya ke gawang Bologna dan sang mantan klub Sampdoria.

Kala itu, Icardi mencetak dua gol saat Inter ditahan imbang 2-2 oleh Bologna di Giuseppe Meazza. Dia lalu mencetak dua gol saat Inter menang 4-0 di kandang Sampdoria.

Kali ini, yang menjadi korban amukan beruntun Icardi adalah Fiorentina dan Roma. Dua tim itu pun bukan tim sembarangan. Mereka adalah tim-tim kuat di Serie A.

Icardi sudah mencetak 77 gol dalam 127 penampilan di Serie A dengan seragam Inter Milan. Striker 24 Argentina itu total telah mengemas 86 gol dalam 160 penampilan di liga tertinggi Italia.

Dengan empat gol hingga giornata 2, Icardi sementara memimpin perburuan gelar pemain tertajam Serie A 2017/18. Namun Icardi tidak sendirian.

Mauro Icardi (c) AFP
Paulo Dybala (c) Juventus FC
Icardi bersaing ketat dengan sang kompatriot Paulo Dybala.

Penyerang 23 tahun Juventus asal Argentina itu juga telah mencetak empat gol dalam dua penampilan. Dia menyarangkan satu gol ketika Juventus menang 3-0 atas Cagliari di giornata pembuka, kemudian mengukir tripletta perdananya di Serie A untuk membawa sang juara bertahan menang 4-2 di markas Genoa.