FOLLOW US:


Andre Silva Dipastikan Tak Akan Bertahan di Sevilla

21-05-2019 17:54

 | Andre Silva

Andre Silva Dipastikan Tak Akan Bertahan di Sevilla
Andre Silva © LaLiga

Bola.net - Penyerang asal Portugal Andre Silva mengumumkan dirinya akan meninggalkan Sevilla pada akhir musim ini.

Silva pindah ke klub Spanyol tersebut dengan status pinjaman dari AC Milan. Ia dipinjam sejak awal musim 2018-19 lalu selama satu musim.

Akan tetapi di akhir masa peminjaman itu, Sevilla memiliki opsi untuk mempertahankan Silva. Namun mereka harus menebusnya dari Rossoneri dengan bandrol sekitar 35 juta euro.

Selama bersama Sevilla, Silva tampil sebanyak 40 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 11 gol dan tiga asisst.

1 dari 2

Terima Kasih


Pada akhirnya, Sevilla memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi untuk mempermanenkan Silva. Ia pun dipulangkan ke San Siro.

Setelah Sevilla membuat keputusan itu, Silva pun legowo. Ia mengucapkan salam perpisahan pada klub dan berterima kasih, utamanya pada para fans.

“Satu musim lain berakhir, terima kasih Sevilla atas penerimaan yang luar biasa,” tulisnya di Instagram.

“Saya menyukai semangat klub dan kota. Saya harap masa depan membawa hal-hal yang baik!"

2 dari 2

Milan, Barca dan Chelsea


Di musim perdananya di Milan, Silva tampil kurang apik khususnya di Serie A. Sepertinya ia kesulitan beradaptasi dengan gaya main sepakbola Italia.

Alhasil ia hanya bisa mencetak dua gol saja di pentas Serie A dari 24 pertandingan. Ia justru bisa mencetak enam gol di pentas Liga Europa.

Silva sebelumnya pernah mengaku ia siap untuk balik ke Milan. Asalkan ia diberi jatah main secara reguler.

Namun selain itu Andre Silva juga disebut memiliki kans untuk pindah ke Inggris dan Spanyol. Sebab ia pernah disebut diincar oleh Chelsea dan Barcelona.