FOLLOW US:


Antisipasi Kepergian Alves, Juve Ikut Buru Bellerin

19-06-2017 22:56

 | Bellerin

Antisipasi Kepergian Alves, Juve Ikut Buru Bellerin
Hector Bellerin © AFP

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan membidik Hector Bellerin untuk dijadikan sebagai pengganti Dani Alves.

Masa depan Bellerin di Arsenal saat ini bisa dibilang sedikit kurang jelas. Ia sejatinya meneken kontrak baru pada November 2016 lalu yang mestinya membuatnya bertahan hingga tahun 2023 mendatang di Emirates.

Namun ia disebut bisa saja angkat kaki dari klub tersebut pada musim ini. Apalagi kabarnya Barcelona juga terus mengejarnya untuk memperkuat pos bek kanan, yang sebelumnya juga diisi oleh Alves.

Sementara itu, Alves sendiri juga disebut bisa angkat kaki dari Juventus meski baru memperkuat klub itu sejak musim panas 2016 lalu. Padahal ia masih terikat kontrak hingga Juni 2018 mendatang.

Bahkan, bek asal Brasil itu juga disebut kemungkinan akan pindah ke Manchester City musim panas ini. Alves sendiri sebenarnya sudah membantah rumor bahwa ia akan meninggalkan Bianconeri.

Dani Alves



Meski demikian, menurut laporan dari Tuttosport, Juve pun melakukan langkah antisipasi. Mereka langsung mencari sejumlah kandidat untuk menggantikan bek 34 tahun tersebut.

Salah satu pemain yang disebut masuk daftar incaran Juve adalah Bellerin. Juve pun disebut sudah ambil ancang-ancang untuk segera melepas penawaran kepada Arsenal.

Jika kabar ini memang benar, maka Juve harus berusaha keras untuk membujuknya agar mau pindah ke ke Turin. Sebab Bellerin sendiri lebih condong pindah ke Barcelona karena keluarganya juga sudah kembali ke Catalan. (tut/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -