FOLLOW US:


Bacca Tarik Komentarnya Soal 'Milan Terburuk'

20-10-2017 13:50

 | Carlos Bacca

Bacca Tarik Komentarnya Soal 'Milan Terburuk'
Carlos Bacca © AC Milan

Bola.net - Agen Carlos Bacca belum lama ini menarik kembali komentar kliennya, yang mengkritisi perkembangan situasi AC Milan selama ia bermain di sana.

Striker yang kini membela Villarreal itu sebelumnya mengatakan bahwa ia bermain di 'Milan terburuk dalam sejarah', selama dua tahun berseragam merah-hitam.

Namun hal tersebut dibantah oleh Sergio Barila, yang mengatakan bahwa media salah menafsirkan komentar pemain Kolombia.

"Kata-katanya tidak ditangkap dengan benar, saya tidak meragukan itu. Ada beberapa orang yang ingin menciptakan kontroversi. Carlos tidak mengatakan dia bermain di Milan terburuk dalam sejarah," tutur Barila di TMW.

Carlos Bacca



"Dia amat bahagia di Milan, dia dua tahun bermain di Serie A dan memberikan begitu banyak pada klub. Bacca sudah bermimpi di Milan sejak masih kecil, jadi akan absurd baginya berkomentar seperti itu."

"Dia menolak beberapa tawaran yang menarik secara finansial untuk bisa datang ke Rossoneri. Menciptakan image buruk untuknya sama sekali tidak benar, terutama jika hal tersebut bahkan tak terjadi."

"Tidak ada yang bisa mengkritik apa yang dilakukan Carlos untuk Milan. Bahkan sekarang pun Carlos masih amat akrab dengan mantan rekannya di Milan." (tmw/rer)