FOLLOW US:


Balotelli Jadi Tumbal Terdepaknya Milan dari Liga Champions?

12-03-2014 23:22

 | Mario Balotelli

Balotelli Jadi Tumbal Terdepaknya Milan dari Liga Champions?
Mario Balotelli. © afp
Bola.netBola.net - AC Milan disebut bakal mengorbankan Mario Balotelli sebagai imbas dari terdepaknya Rossoneri dari babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Milan harus mengucapkan selamat tinggal pada Liga Champions setelah mereka dihajar Atletico Madrid dengan total agregat 5-1. Namun, kekalahan di leg kedua di Vicente Calderon-lah yang membuat kubu Rossoneri kecewa dengan Balotelli.

Eks pemain Internazionale itu dianggap tak bisa memimpin lini depan skuat Milan dan keran golnya pun kini tersendat. Balotelli, yang hanya mencetak dua gol di liga Champions musim ini, juga membuat petinggi Rossoneri muak dengan tingkah lakunya, baik di dalam maupun luar lapangan.

Selain itu, penjualan penyerang berusia 23 tahun itu juga bakal memberikan Milan dana segar untuk musim depan. Pasalnya, mereka tak bakal mendapat pemasukan dari Liga Champions musim depan, karena saat ini mereka terpuruk di papan tengah klasemen dan tak menunjukkan tanda-tanda akan segera bangkit. Untuk meraih satu tiket ke kompetisi paling bergengsi di Eropa itu pun dirasa akan sangat sulit.

Selain Balotelli, kabarnya petinggi Rossoneri juga mulai kecewa dengan hasil polesan sang pelatih anyarnya, Clarence Seedorf.