FOLLOW US:


Baru Bergabung 25 Hari, Sissoko Sudah Di-PHK Klub Serie B

14-03-2017 06:35

 | Mohamed Sissoko

Baru Bergabung 25 Hari, Sissoko Sudah Di-PHK Klub Serie B
Mohamed Sissoko © AFP

Bola.net - Masih ingatkah Bolaneters dengan sosok Mohamed Sissoko? Ya, ia adalah gelandang asal Mali yang pernah memperkuat Liverpool dan Juventus.

Kabar menarik datang dari Sissoko yang baru saja dipecat klub Serie B, Ternana karena dianggap tak punya komitmen terhadap klub. Hal ini mengejutkan karena Sissoko baru 25 hari bergabung dengan Ternana.

Ceritanya, Sissoko kesal karena tak dimasukkan dalam starting line-up untuk laga kontra Trapani. Setelah laga usai, ia menolak untuk bergabung bersama rekan setimnya.

"Sissoko menunjukkan perilaku tak menyenangkan terhadap keputusan teknis dan tak menunjukkan perilaku seorang profesional," ujar direktur olahraga Ternana, Danilo Pagni, seperti dikutip Soccerway.

"Prinsip kami, semuanya harus menyatu untuk kebaikan Ternana. Siapa pun yang tak mau mengikuti prinsip tersebut, bukan bagian dari keluarga kami," jelasnya.

Karier Sissoko memang makin menurun usai meninggalkan Juventus pada 2011 lalu. Setelah berseragam PSG, pemain 32 tahun sempat melanglang buana ke Tiongkok dan India. (sw/pra)