FOLLOW US:


Berburu Amunisi Baru, Milan Pantau Gelandang Dinamo Zagreb

03-11-2020 17:29

 | Dimas Ardi Prasetya

Berburu Amunisi Baru, Milan Pantau Gelandang Dinamo Zagreb
AC Milan © AC Milan.com

Bola.net - AC Milan dikabarkan terus bergerak mencari pemain baru dan kini disebut tengah memantau pemain muda Dinamo Zagreb, Lovro Majer.

Milan saat ini menunjukkan grafik performa yang menggembirakan. Mereka terus meraih hasil positif dari 24 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Ini membuktikan bahwa proyek yang dirancang oleh Paolo Maldini (dan Zvonimir Boban) memang berhasil. Milan memadukan pemain muda potensial dengan para pemain senior yang berpengalaman.

Proyek ini pun membuat pemilik Milan yakni Elliott Management semringah. Maka dari itu mereka kini berkomitmen untuk mencari dan membeli talenta-talenta muda yang berpotensi dan berharap bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari investasinya pada pemain tersebut.

1 dari 2

Milan Cari Gelandang Serang Baru

AC Milan pun disebut sudah bergerak mengirimkan para scout-nya untuk mencari pemain-pemain muda di penjuru dunia. Kini Rossoneri disebut telah mendapatkan satu pemain yang mereka nilai berpotensi besar untuk berkembang jadi pemain hebat.

Pemain itu adalah gelandang serang Dinamo Zagrab, Lovro Majer. Kabar tersebut dilansir oleh Calciomercato.

Dari laporan itu, Milan diklaim sudah memantau pemain berusia 22 tahun tersebut sejak perhelatan Liga Europa pekan lalu.

Rossoneri pun disebut mulai ancang-ancang untuk merekrut Majer. Mereka disebut telah menyiapkan dana awal mencapai 2.3 juta euro.

2 dari 2

Profil Singkat Lovro Majer

Lovro Majer adalah pemain didikan akademi klub Lokomotiva. Ia baru pindah ke Dinamo Zagreb pada musim panas 2018 lalu.

Majer pun sangat dikenal di Kroasia. Ia dikenal sebagai gelandang pekerja keras, namun juga mampu mengkreasikan assist dan gol.

Ia juga dipuji karena kreativitasnya. Maka tak heran jika banyak yang membandingkannya dengan Luka Modric.

Milan tak sendirian memantau Majer. Lovro Kabarnya ia juga dipantau oleh Borussia Dortmund, Leeds United, Sevilla, dan Valencia.

Lovro Majer saat ini masih terikat kontrak dengan Dinamo Zagreb hingga tahun 2023. Namun AC Milan berpeluang merekrutnya dengan cepat karena sang pemain juga disebut tak menutup pintu untuk segera cabut dari Zagreb.

(Calciomercato)