FOLLOW US:


Bingung, Bonucci Tidak Tahu Apa yang Salah dari Juventus Musim Ini

03-05-2021 09:40

 | Richard Andreas

Bingung, Bonucci Tidak Tahu Apa yang Salah dari Juventus Musim Ini
Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo. © AP Photo

Bola.net - Leonardo Bonucci menegaskan bahwa Juventus tidak boleh puas dengan kemenangan atas Udinese kemarin. Juve harus berjuang ekstra untuk menundukkan Udinese dengan skor 2-1.

Hasil ini datang dengan perjuangan keras. Juve tertinggal sejak menit ke-10, lalu kesulitan sendiri sepanjang laga.

Mereka baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-83 lewat Cristiano Ronaldo, lalu membalikkan skor di menit ke-89 juga lewat Ronaldo.

Bagi Bonucci, hasil ini menunjukkan masalah Juventus sepanjang musim yang sering kesulitan sendiri. Apa katanya?

1 dari 2

Tidak boleh puas

Juve praktis bermain buruk pada 80 menit pertama, baru bisa bangkit di 10 menit akhir. Inilah yang disorot Bonucci, dan ini bukan pertama kalinya Juve menunjukkan masalah tersebut musim ini.

"Kami baru membawa pulang tiga poin, tapi jika kami sudah cukup puas dengan 10 menit terakhir berarti kami tidak memahami apa pun. Sama sekali tidak paham," tegas Bonucci kepada Sky Sport Italia.

"Pertandingan ditentukan oleh insiden-insiden. Kami memberikan gol pada mereka, mereka memberikan gol pada kami."

2 dari 2

Tidak tahu apa yang salah

Nahasnya, Bonucci sendiri tidak tahu apa yang salah dengan Juve musim ini. Dia mengakui Juve sering sulit panas, menyulitkan diri sendiri, lalu baru bangkit di menit-menit penentu.

"Kami sepertinya tidak bisa menemukan ritme dan menjaga tempo sepanjang pertandingan. Ini sangat sulit dipahami [alasannya], tapi kami ahrus terus memberikan segalanya untuk mencapai target Liga Champions," sambung Bonucci.

"Pertandingan selalu soal detail dan musim ini kami terlalu sering kehilangan poin karena detail-detail itu," tandasnya.

Sumber: Sky Sport Italia